Buat toko online murah berkualitas

banner toko online

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk membuat toko? dari menanggung beban kontrakan yang begitu mahal sampai harus mendekorasi dalam toko agar menarik. Tentunya membutuhkan biaya atau modal yang besar untuk membuat toko dan usaha, semakin besar modal maka tentunya semakin besar resikonya jika diterima. Jika anda berencana membuat toko maka berikut kurang lebih yang akan dibutuhkan:

  1. Kontrakan ruko 5jt s/d 15jt
    besar biaya kontrak dipengaruhi antara lain lokasi dipinggir jalan besar dan luas kontrakan, tetapi belum menjamin kalau akan ramai dikunjungi.
  2. Dekorasi toko
    Biaya dekorasi toko ditentukan berapa banyak barang yang akan dijual, antara lain membutuhkan etalase produk yang akan dijual. untuk dekorasi silakan hitung sendiri seberapa besar yang dikeluarkan, karena setiap produk yang akan dijual membutuhkan dekorasi yang berbeda beda(tergantung jenis usaha).
  3. Stok Produk
    Barang yang tersedia di etalase maka bisa dijual, jadi harus mengstok banyak barang dan jenisnya. tentunya memerlukan modal sangat besar.
  4. Gaji Karyawan
    Jika anda tidak ingin menjaga atau melayani sendiri maka membutuhkan karyawan.
  5. Dan masih banyak lagi yang dibutuhkan
Jika melihat apa yang dibutuhkan untuk membuat toko diatas mungkin membuat anda merasa berfikir berkali kali lagi, jika tidak menutup biaya pengeluaran bulanan sampai tahunan tentunya tidak bisa dipertahankan. Terus bagaimana solusinya agar bisa membuka toko untuk usaha baru dan untuk ibu rumah tangga? berikut perbedaan toko offline dan toko online
ilustrasi toko online
Sudah jelas gambar diatas adalah toko dengan produk pakaian, kita sebut toko offline. sedangkan toko online sama dengan toko offline, berikut kesamaannya:

  1. Kontrakan/bangunan toko = Website
  2. Display Produk = Isi website
  3. Alamat Toko = Alamat website (anggurshop.com contohnya)

Sedangkan tanahnya ibarat hostingnya, nah sama kan antara toko offline dan toko online. calon pembeli akan datang ke toko offline dengan mengunjungi toko sesuai alamat dan calon pembeli akan datang ke toko online dengan mengunjungi toko sesuai alamat domain (anggurshop.com contohnya). Berikut ini mengapa harus online

Dikutip We Are Social sebuah agensi marketing sosial mendata jumlah perkembangan dunia digital Indonesia awal tahun 2015 menunjukkan 72,7 juta pengguna aktif internet, dan 72 juta pengguna aktif media sosial. Dari laporan itu menunjukkan indonesia sebagai pengguna internet terbesar di asia di urutan ke3. situlah peluang yang sangat besar untuk toko online, melakukan transaksi online.

Tunggu apa lagi, jika anda berencana membuka usaha baru atau ingin memperluas target market, Buat toko online murah berkualitas di kedaihosting. berikut fitur dan biayanya:

Fitur Toko Online

To Top