Cara Belanja Online dengan Aman

Sekarang sudah zamannya serba online, semua kebutuhan dapat dibeli secara online. Pelanggan dimanjakan kemudahan bertransaksi dengan cepat dan mudah, namun perlu diketahui agar Cara Belanja Online dengan Aman ,berikut tipsnya

  1. Cek Websitenya, Apakan memiliki website

    Memiliki website menjadi kewajiban pemilik usaha, apabila penjual memiliki website maka penjual prefesional (tidak pemula). Pastikan penjual tidak menggunakan website gratis (contoh blogspot.com, wordpress.com).
  2. Cek Ketersediaan Barang

    Pengiriman barang akan lebih lama apabila stok barang tidak tersedia, atau mungkin penjualnya menggunakan system dropship (menggunakan barang dari penjual lain)
  3. Cek Reputasi Penjual

    Penjual biasanya menyediakan ruang/halaman untuk testimoni, cek respon pembeli yang sebelumnya apakah memberikan feedback memuaskan.
  4. Cek Respon Layanan Pelanggan (Live Chat)

    Untuk memastikan apakah toko online dikelola dengan benar, dengan menghubungi penjual apakah aktif atau tidak ada balasan dari penjual. Apabila tidak ada respon penjual, maka tentu pembelian akan diproses lama.

Setelah melihat tips diatas, maka lebih hati-hati lagi dalam belanja online. Apabila anda tertarik membuat website, Dapat konsultasi gratis kepada kami melalui livechat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *