Berita

Aturan Perpanjangan Domain dan Hosting

Apabila berlangganan hosting dan domain di kedaihosting.com, perlu diketahui bahwa batas waktu yang dapat dilakukan untuk perpanjang hosting dan domain. Setiap pelanggan mendapatkan informasi tagihan melalui email dan SMS (jika diaktifkan) setiap 14hari sebelum jatuh tempo. Berikut Aturan Perpanjangan Domain dan Hosting:

Perpanjangan Domain

Informasi perpanjang domain terkirim otomatis ke email 30hari sebelum jatuh tempo, namun informasi invoice atau tagihan terkirim otomatis ke email atau SMS (jika diaktifkan)  14 hari sebelum jatuh tempo. Batas domain yang dapat diperpanjang adalah 30hari setelah expired (amannya), apabila lebih dari 1bulan maka tidak dapat diperpanjang dan harus menunggu 2bulan kembali agar dapat diorder ulang. penjelasannya dapat dilihat Kapan bisa perpanjang domain jika sudah expired

Perpanjang Hosting

Informasi perpanjangan dan invoice terkirim ke email dan SMS (jika diaktifkan) 14 hari sebelum jatuh tempo. sedangkan apabila sudah melewati 3 hari setelah jatuh tempo, maka hosting otomatis akan disuspend dan website tidak bisa diakses sementara. Dan batas perpanjang hosting adalah 1bulan (30hari) setelah jatuh tempo, apabila lebih dari 1bulan maka hosting akan dihapus otomatis. saat penghapusan hosting, maka data dihapus permanent dan tidak dapat kembalikan atau tidak ada data backupan.

Aturan Perpanjangan Domain dan Hosting

Jadi kesimpulannya, batas perpanjang domain dan hosting di kedaihosting adalah maksimal 30hari sebelum jatuh tempo, apabila sudah melewati 30hari setelah jatuh tempo maka tidak bisa diperpanjang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top