Hosting cocok untuk Mahasiswa STMIK Duta Bangsa

Pada tahun 2014 banyak sekali mahasiswa dan mahasiswi mendaftarkan ke kedaihosting.com untuk memesan hosting H100 dan dengan domain .IN (45rb/tahun). Jadi total hanya 75ribu setahun, mahasiswa dapat menggunakan untuk keperluan tugas dan pembelajaran cPanel. Biaya yang sangatlah murah sehingga Hosting cocok untuk Mahasiswa STMIK Duta Bangsa untuk pembelajaran.

Dalam hal fitur, kedaihosting diatas rata-rata. karena spesifikasi server menggunakan SSD, cloudlinux, litespeed, R1soft backup harian dan tentunya memakai cPanel yang sangat friendly digunakan. tentu spesifikasi yang “Wah” ini belum dibutuhkan bagi mahasiswa, tapi untuk kedepannya sangat dibutuhkan bagi web development dan web desainer dalam mendukung website yang dibangun. jadi kesimpulannya sangat terjangkau dan dalam fitur sangat mumpuni.

Dukungan online? Tentu kedaihosting mengsupport dan dengan senang hati membantu disaat ada kesulitan dengan hosting. silahkan bertanya, kami mengsupport online maupun offline. karena kedaihosting mengsupport online 24jam, memberi kelonggaran untuk berkomunikasi dengan anda.

Jadi kesimpulannya dengan biaya yang terjangkau, fitur yang mumpuni, dan support online yang handal, maka disebut Hosting cocok untuk Mahasiswa STMIK Duta Bangsa

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *